Polteng Itu Bintangku

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Kalo tidak salah sekitar Februari lalu media massa diramekan dengan Polteng alias Polisi Ganteng dari jajaran Polrestabes Bandung. Saking ramenya sampe-sampe Sherina dan Jupe pun mengomentari Polteng ini di akun twitter meraka. Katanya mereka akan pasrah kalo ditilang Bripda Saiful Bahri, bahkan Jupe menambahkan kata "basah" setelah kata "pasrah". Entah apa maksudnya, mungkin saking groginya ditilang Bripda Saiful, jadi keluar keringat dingin, haheho...

Sebenarnya selain Bripda Saiful Bahri, ada Polteng lain yang tidak kalah gantengnya, dia adalah Bintangku, hehehe.... Selain ganteng, anakku juga lucu, imut, dan cerdas (Biasa muji anak sendiri, hehehe...). Gak percaya?
Dalam usia 2,7 tahun Bintangku sudah bisa mengingat Abjad (Alphabet) dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, begitupun dengan angka hingga 10. Bahkan dalam usia 2,9 bulan, dia sudah masuk Taman Kanak-kanak dan menjadi anak yang paling menonjol di kelasnya. Hebat kan?

Sebagai orangtua tentu bangga memiliki anak seperti itu. Bahkan tidak sehebat itupun orangtua akan selalu bangga kepada anaknya selama anak tersebut menjadi anak yang baik dan shaleh, karena hanya dengan perilaku yang baik dan shaleh saja yang bisa menghantarkan anak tersebut menjadi anak yang berguna di dunia dan di akherat kelak.

Nah, inilah foto-foto lain dari Poltengcumutdas-ku (Polisi ganteng, lucu, imut, dan cerdas):

Bunda

Artikel terkait:


3 komentar:

  1. Memang Bintang anak yang ajaib. Udah ganteng, pinter lagi.
    Semoga kelak jadi anak yg soleh dan membanggakan orangtuanha

    BalasHapus

Thanks ya atas komentarnya...