Horee... Anakku Sudah Bisa Berjalan

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Tak ada yang lebih menggembirakan orangtua selain dari melihat adanya perubahan pada diri anak-anaknya ke arah yang lebih maju dan lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Apalagi jika perubahan tersebut sangat dinantikan dan diharapkan bisa cepat terwujud, seperti ketika anak bisa merangkak, berjalan, dan berbicara.

Begitupun aku. Sebagai seorang ibu muda yang selalu tidak sabar menantikan terjadinya perubahan-perubahan pada anakku, Bintang, merasakan kebahagiaan yang luar biasa ketika melihat Bintangku bisa berjalan meski masih tertatih-tatih karena keseimbangannya belum sempurna. Tapi itu sudah cukup membuat kami sekeluarga merasa bahagia bukan main karena keinginan agar Bintangku bisa berjalan sangat kami nanti-nantikan.

Alhamdulillah ya Rabbii... Engkau telah menganugrahkan kepada kami anak yang lucu, cerdas, dan menggemaskan. Dan kali ini Engkau anugerahkan kebahagiaan kepada kami dengan membuat anak kami bisa berjalan. Alhamdulillah..... Hanya itu yang bisa kami lakukan untuk mengucap syukur atas nikmat yang telah Engkau berikan ini.

Bunda

Artikel terkait:


5 komentar:

  1. Wah... wah...
    Anaknya lucu... :)
    dah gede lagi aja ya.. dari lahir ampe gede lom pernah liat.. hihi...

    kapan ya bisa nyusul... :D

    BalasHapus
  2. duhhh senengnya..dulu juga aku begitu pas anakku pertama kali bisa jalann...

    BalasHapus
  3. anaknya lucu bu ^_^
    semoga sehat selalu
    mampir kemari ya http://njp-kataku.blogspot.com/2012/04/kawanku.html

    BalasHapus

Thanks ya atas komentarnya...